Senin, 08 April 2013

I ( NG ) US

ga ngerti deh yah apa maunya -_- 
yang pasti gue heran aja , ada gitu manusia kaya elo 

menurut gue cara lu yang berkoar-koar di dunia maya itu sungguh perbuatan yang sangat KAMPUNGAN !
plis , kalo ada masalah langsung aja lah yah ngomong sini didepan muka gue jangan beraninya di twitter

bencong itu namanya bray !
malu sama kumis om !

dan biar lo tau ya , lu bukan levelan saingan buat gue ! saingan gue bukan manusia primitif kaya lu 
 
gue diem bukan berarti gue TAKUT sama lo , gue diem karena gue mikir :

"helloooo . . . . lu ga penting buat gue tanggepin ! lu bukan masalah buat gue , masih banyak hal-hal penting yang masih harus gue pikirin ketimbang ngurusin bacotan lu"



ga boleh di contoh yaaaa orang kaya gini :') kasian orang nya pinter tapi saya ga punya etika yang baik sebagai seorang pelajar :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar